Sabtu, 29 Januari 2011

Pertama Blajar Blog ternyata gue Goblok

Sebenarnya aku telah lama membuat blog, tapi cuman sekedar buat gak ada isi nya..
Akhirnya aku memutuskan untuk mengisinya dan menghiasinya, itupun berdasarkan sebuah pertanyaan dari teman, namanya Cilup.
  • Cilup : gimana caranya membuat situs web bang?"
  • Aku : membuatnya ada berbagai cara tapi ada yang berbayar ada juga yang gratis, salah satu yang gratisan adalah bolgspot
  • Cilup : Gimana cara buatnya bang?"
  • Aku : Ketik www.blogger.com
  • Cilup : trus gimana cara menpercantik nya bang?
  • Aku : banyak tanyo paja ko mah sadang awak alun pandai lo lai....!!
Jadi aku putuskan untuk mempelajarinya, diawali dengan membaca semua menu nya, mencoba segala menunya, dan bertanya sama mas google. Akhirnya tercapai deh cara membuat nya walaupun masih newbie gpp deh!! hehehe

Blog ini rencananya nanti aku jadikan sebagai tampilan awal mozilla di warnet ku!! biar blognya makin keren.... hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar